Kamis, 03 November 2011

Kongres Nasional Pembentukan Ikatan Mahasiswa PGSD se-Indonesia

Puji syukur Alhamdulillah kehadirat Allah SWT, atas ridho-Nya HIMADIGSAR bisa mendelegasikan 2 peserta, yaitu Bayu Wicaksono (Wakil ketua HIMADIGSAR) dan A.A Tristiar (staf sekbid Penelitian dan Pengembangan) untuk mengikuti Kongres Nasional Pembentukan Ikatan Mahasiswa PGSD se-Indonesia yang dilaksanakan pada hari sabtu-selasa, tgl 1-4 Oktober 2011 di Universitas Negeri Malang dan wisma Bima Sakti kota Batu, dan diikuti oleh 32 perguruan tinggi se-Indonesia yang memiliki program studi PGSD.
Kongres Nasional ini adalah salah satu wujud dari komitmen mahasiswa PGSD dari seluruh penjuru Tanah air untuk pendidikan di Indonesia. Dalam kegiatan ini ada 2 agenda, yang pertama adalah Seminar Nasional Pendidikan dan yang ke-2 adalah Kongres Nasional pembentukan Ikatan Mahasiswa PGSD se-Indonesia.
Di dalam Kongres ini terdapat serangkaian sidang untuk merumuskan AD/ART, GBHK, dan Mekanisme pemilihan Ketua yang dibahas oleh masing-masing komisi A, B, dan C. setelah semuanya disahkan, maka akhirnya terbentuklah "IKMA PGSD Indonesia" dan sebagai ketua umum terpilih adalah kawan kita dari UM, saudara Wahyu Widodo untuk kepengurusan satu peiode mendatang yaitu selama 2 tahun (sesuai dengan AD/ART). dan untuk Kongres Nasional yang ke-2 sebagai tuan rumah adalah UNIMA Manado...
Terima kasih pada HMJ KSDP UM yang telah menyelenggarakan acara dengan sangat baik, juga untuk semua kawan-kawan PGSD se-Indonesia, dan tentunya HIMADIGSAR yang telah mendukung kegiatan ini..
Semoga bisa menjadi wadah dan saluran aspirasi dari dan untuk PGSD se-Indonesia dan semakin mempererat Silaturahim dari semua kawan PGSD dari Sabang sampai Merauke..
Hidup Mahasiswa....!!!

"Perwakilan peserta dari 32 perguruan tinggi se-Indonesia"

"Seminar Nasional Pendidikan"



"Sidang Komisi B, merumuskan GBHK"


"Kandidat Ketua IKMA PGSD Indonesia"

"Bersama-sama"






Tidak ada komentar:

Posting Komentar